Jagged Edge Featuring Ashanti "Ummph In It"

Sejarah Lama.....

Tuesday, April 7, 2009

Apa-Apa'an Ini!!



Selamat ketemu lagi para pemirsa!!

Lama juga ya kita enggak ketemuin. Ya, masakan nggak, gue aja agak bizi ini menggu. Banyak pula kerja yang perlu gue bikirin di kantor. Tapi, walaupun gue bizy, gue masih mau ngobrol tentang 2-3 perkara sih.

Yang pertama, tahniah kepada tim kesayangan gue yang menang tempoh hari melawan aston villa. Wah, beneran..agak kaget gue di bikinnya. Mujur aja ada bintang muda yang menjaringkan gol kemenangan ketika masa aja sudah sampe ke ujung. iya, kan kedua tim itu terikat 2 sama loh. Bisa gugur jantung gue. Bintang muda ini namanya Frederico Macheda atau nama speselnya "KIKO". Kerren amat sih!!

"gue ini bintang baru di old trafford, sedeng Ngetop gituh!! Jgn lupa sapporting gue ya!!"-KIKO

Awal pagi besok pula akan berlangsung pula Champion League game kuarterfinal pertama antara Man United vs Porto. Tim yang kurang champion iaitu Arsenal pula melawan Villareal. Gue pasti tim gue ini meneng besar. Gue juga pasti akan nonton walaupun gue harus ke kantor selepas itu. Pastinya gue juga membutuhkan tidur yang cukup nantinya. Ku harap, ya Arsenal mencape keputusan yang memberansangkan kok. Kalo nggak, aduh..Karen Mok sama Ajak pasti aja hatinya jadik tertekan!! Tak karuan sih jadinya!!

Yang keduanya, di Indonesia aja akan ada pilihanraya. Namun begitu, semasa gue masih lagi menaip ini blog, ada 3 pilihanraya kecil yang baru aja habis berlangsung iaitu di Bukit Selambo, Bukit Ganteng dan Bateng Aie. Mungkin aja keputusannya boleh diketahuin malam nanti jam delapan atao semilan dong (waktu Indonesia Barat). Siapa yang akan menang, gue enggak bole pikirin dong, gue ucapkan tahniah aja loh.

Itu aja kali ini, semoga kita diketemukan lagi ya.
Jaga diri semua, jgn sampe ditangkap pak polisi atau imigrasi kalo lu itu ngak ada paspot ya!! Bye!!

1 comment:

abgBro said...

Sunderlad 1-ManU 2

yahuuu